Selasa, 21 Maret 2017

Cara Orang Kaya Trading Jual Beli Bitcoin Indonesia Pasti Profit

Cara Orang Kaya Trading Jual Beli Bitcoin Indonesia Pasti Profit

TRADING PASTI PROFIT-TRADING NO DAG DIG DUG - TRADING  NO RESIKO - TRADING YANG BISA DICANCEL




Mau mendapat untung  berlimpah melalui jual-beli /trading bitcoin? Caranya sangat mudah! Melalui situs resmi trade exchange Bitcoin terbesar di Indonesia yaitu PT. Bitcoin Indonesia, anda dapat melakukan trading dengan sesama bitcoiners dan mengambil komisi sebesar 25% dari jumlah total biaya transaksi yang dilakukan oleh teman referal anda!
Dan hebatnya trading bitcoin ini sangat mudah dan pasti profit, tidak ada resiko loss ataupun margin call, trading bisa dicancel atau dibatalkan.

HARGA BITCOIN UPDATE TERUS NAIK TURUN SECARA OTOMATIS TIAP MENIT. MISALNYA ANDA DI MENIT PERTAMA MEMBELI 1 BITCOIN SEHARGA RP 2.500.000,00, KEMUDIAN ANDA PERHATIKAN GRAFIK HARGA 1 BITCOIN PADA MENIT-MENIT BERIKUTNYA MISALNYA PADA MENIT KE 5 NAIK MENJADI RP 2.600.000,00 KEMUDIAN ANDA MENJUAL KEMBALI BITCOIN TADI MAKA ANDA UNTUNG RP100.000,00 HANYA DALAM 5 MENIT.
ANDA TELAH BERHASIL MENJUAL BITCOIN DAN MENDAPAT UNTUNG, LALU JIKA HARGA BITCOIN TURUN MAKA KESEMPATAN ANDA UNTUK MEMBELI BITCOIN LAGI KEMUDIAN DIJUAL KEMBALI KETIKA HARGANYA NAIK. BEGITULAH CARA SIMPELNYA BISNIS INI, DAN DARI WAKTU KE WAKTU BALANCE ANDA TERUS BERTAMBAH TINGGAL WD SAJA KEUNTUNGANNYA KAPANPUN ANDA MENGINGINKANNYA.

JADI PRINSIP KERJA  MERAUP UNTUNG DI TRADING BITCOIN INI ADALAH : ANDA BELI BITCOIN KETIKA HARGA TURUN, DAN ANDA JUAL BITCOIN KETIKA HARGANYA NAIK

SUNGGUH KERJA MUDAH UNTUK CEPAT KAYA BAGI YANG MODALNYA BESAR. TETAPI JANGAN KAWATIR, JIKA ANDA TIDAK PUNYA MODAL GEDE, ANDA TETAP BISA MULAI TRADING DENGAN MODAL Rp10.000,00.

Bagaimana langkah selanjutnya? Setelah anda membuat akun di PT. Bitcoin Indonesia, silahkan deposit berupa mata uang rupiah atau mata uang digital (Bitcoin) jika sudah punya bitcoin. Jika deposit uang rupiah nanti untuk beli bitcoin jika harga sedang murah/turun. Kemudian jual kembali ketika harga bitcoin naik. Demikian juga jika anda deposit bitcoin. 

PETUNJUK UNTUK MEMULAI BISNIS
Jika Anda tertarik bisnis bitcoin ini, silahkan ke TKP >> KLIK DI SINI

Cara Daftar Bitcoin 

1. Untuk mendaftar atau membuat akun bitcoin pertama yang haru anda lakukan adalah mengunjungi situs web Bitcoin Indonesia, setalah Website terbuka silahkan Klik "Tombol Register Akun" untuk membuat akun Bitcoin baru
Cara Daftar Bitcoin  cara daftar bitcoin malaysia cara daftar bitcoin gratis cara daftar bitcoin indonesia cara daftar bitcoin wallet cara daftar bitcoin zebra cara daftar bitcoin cara daftar bitcoin.co.id
2. Silakan isi dengan lengkap dan benar semua form pendaftaran di bitcoin Alamat email dan nomor handphone yang Anda cantumkan harus masih aktif atau masih bisa diakses. Karena nanti alamat ini akan digunakan untuk aktivasi konfirmasi pendaftaran. Jika sudah selesai mengisi semua form pendaftaran dengan lengkap dan benar, silahkan klik kolom untuk menyetujui semua ketentuan di bitcoin kemuadian klik tombol "lanjut pendaftaran".
cara daftar bitcoin kaskus cara daftar bitcoin 2048 cara daftar bitcoin address bagaimana cara daftar bitcoin cara daftar mmm global dengan bitcoin
3. Jika pendaftaran anda berhasil, maka anda akan mendapatkan email konfirmasi yang di kirim oleh pihat Bitcoin. Konfirmasi ini nantinya yang anda gunakan untuk mendaftar, Maka dari itu setelah langkah diatas selesai silahkan langsung periksa email dan temukan link konfirmasi di pesan masuk atau kotak spam yang dikirim dari situs bitcoin.
Cara Membuat dan Verifikasi Akun Bitcoin Indonesia Gratis
4. Klik link aktivasi yang dikirim ke email anda untuk menyelesaikan proses pendaftaran Bitcoin. Perhatikan gambar dibawah ini yang ditujuk dengan tanda panah merah yang bertuliskan "Aktivasi Account"
 cara daftar di bitcoin cara daftar di bitcoin.co.id cara daftar free bitcoin cara daftar dompet bitcoin cara daftar rekening bitcoin
5. Semua pendaftaran telah selesai, untuk langkah selanjutnya Silakan sekarang Anda coba login dengan alamat email dan Pasword yang anda gunakan saat mendaftar tadi
cara daftar moon bitcoin cara mudah daftar bitcoin cara daftar land of bitcoin cara daftar bitcoin alien
6. Setelah "Login" maka pertama kali Anda akan diminta untuk Verifikasi nomor handphone terlebih dahulu no yang  Anda gunakan saat mendaftar.
 cara daftar bitcoin android cara daftar akun bitcoin cara daftar di land of bitcoin
7. Tunggu beberapa  saat anda akan menerima SMS dari Bitcoin kode PIN untuk verifikasi Akun Bitcoin anda, masukan PIN tersebut  pada kolom yang di sediakan kemudian klik "Submit"
 cara daftar di bitcoin indonesia cara daftar bitcoins cara daftar vip bitcoin
8. Setelah muncul pemberitahuan "terima kasih verifikasi telah berhasil!" berarti Verifikasi Nomor Telphone anda sukses dan selanjutnya Klik "Continue"
Cara Membuat dan Verifikasi Akun Bitcoin Indonesia Gratis
9. Install Google Authenticator, Saran!!! untuk pemula sebaiknya tidak perlu di install dulu, klik kotak warna merah seperti gambar di bawah
Cara Membuat dan Verifikasi Akun Bitcoin Indonesia Gratis
Pendaftaran akun bitcoin anda sudah selesai namun statusnya masih belum terverifikasi. Manfaat atau kegunaan verifikasi akun bitcoin Untuk melindungi member PT. Bit Coin Indonesia dari potensi tindakan penipuan antar sesama member, maka member yang pernah melakukan deposit Rupiah diwajibkan untuk melakukan verifikasi akun Bitcoin.

Setelah anda memiliki akun Bitcoin langkah selanjutnya Adalah Verifikasi Akun Bitcoin anda, Untuk langkah - langkah Verifikasi Bitcoin Indonesia Langsung saja anda ikuti cara verifikasi bitcoin dibawah ini.
1. Silahkan login terlebih dahulu di situs bitcoin Indonesia untuk melakukan verifikasi akun anda dengan Klik "username" (nama pada profile anda).  langkah ini wajib anda lakukan karena untuk bisa melakukan transaksi di bitcoin dan untuk mencegah terjadinya money laundring. 
verifikasi bitcoin  verifikasi paypal dengan bitcoin cara verifikasi bitcoin
2. Isi data Profil anda secara lengkap pada kolom formulir verifikasi, data tersebut harus sesuai dengan data kartu identitas asli Anda seperti data di KTP, SIM, Passpor. setelah selesai silahkan klik "Simpan"
Cara Membuat dan Verifikasi Akun Bitcoin Indonesia Gratis
3. Setelah mengisi semua kolom Profil Tambahan yang terdiri dari Nama, Nomor KTP/Passpor, Tempat Lahir, Tanggal Lahir, Jenis Kelamin, Warga Negara, dan Alamat Lengkap berikut Kode Pos maka langkah selanjutnya adalah Anda harus mengirimkan file scan KTP/Passpor dan Foto Diri Anda.

Langkah Terakhir dalam Verifikasi Akun Bitcoin
Untuk verifikasi akun personal, silahkan memberikan beberapa dokumen berikut:
  • Scan atau Foto dokumen identitas (KTP, SIM atau Passport)
  • Foto diri sambil memegang tulisan "Verifikasi Beli Bitcoin di Bitcoin.co.id", nama dan tanda tangan
  • Untuk verifikasi akun perusahaan, silahkan hubungi account manager Anda. Hubungi customer service apabila anda belum memiliki account manager.

Untuk mempercepat proses verifikasi pastikan dokumen yang Anda kirim memenuhi syarat-syarat berikut:
  • Tampak keseluruhan tanpa crop dan sensor
  • Gambar berwarna
  • Tulisan bisa dibaca dengan jelas
  • Nama pada dokumen identitas sama dengan nama akun
  • Masa berlaku dokumen masih valid
  • Tidak terdapat rekayasa digital (photoshop)

Pihat bitcoin akan memproses verifikasi anda selambat-lambatnya dalam 24 jam setelah aplikasi di terima.
  • Wajah dan tulisan tampak jelas
  • Tulisan: Verifikasi Beli Bitcoin di Bitcoin.co.id
  • Bubuhkan NAMA dan TANDA TANGAN pada kertas.
  • Gambar berwarna
  • Tidak terdapat rekayasa digital (photoshop)

Sekarang yang harus anda lakukan adalah, Ambil kertas kosong, dan tulis sesuai instruksi lalu ambil foto anda, seperti contoh dibawah
Cara Membuat dan Verifikasi Akun Bitcoin Indonesia Gratis
Img: bitcoin.co.id

Nama dikosongkan dulu, Isi Nomor KTP dengan lengkap, Tanggal lahir tempat lahir, lalu upload KTP anda + foto diri anda yang memegang kertas sesuai petunjuk.
Cara Membuat dan Verifikasi Akun Bitcoin Indonesia Gratis
Verifikasi akun Bitcoin anda sudah selesai!!! Waktu maksimal yang dibutuhkan dalam verifikasi akun di bitcoin adalah 1×24 jam. Selalu cek alamat email Anda! Karena nanti konfirmasi dari verifikasi akun bitcoin anda ini akan dikirim ke alamat email yang digunakan saat mendaftar di bitcoin. Setelah verifikasi berhasil, no rekening bitcoin anda Sudah bisa di pergunakan, Klik Deposit Bitcoin jika ingin mengisi saldo di akun bitcoin.
Setelah anda tiba di TKP silahkan REGISTER cari/klik menu INFORMASI di sebelah kiri dan klik PETUNJUK MEMULAI untuk mengetahui cara melakukan bisnis bitcoin bersama PT. Bitcoin Indonesia, seperti contoh gambar berikut :


CARA BELI BITCOIN SUPAYA PROFIT
  • Gunakan metode limit dari pada metode “MARKET (INSTAN)”
  • Masukkan/ketik nilai beli di kolom total rupiah, misalnya Rp 3.500.000,00 atau sesuai perkiraan anda harga bitcoin akan turun sampai harga berapa (perhatikan perkiraan harga terendah (LOW) yang ditampilkan grafik, kemudian klik menu “BELI BITCOIN”
  •  Selanjutnya akan terjadi order pending  sampai harga bitcoin yang ditampilkan pada grafik “LAST PRICE” turun melampaui  harga yang kita inginkan, pembelian bitcoin anda yang tertunda akan sukses terbeli.  


    CARA JUAL BITCOIN SUPAYA PROFIT
 
    Jika pembelian Bitcoin dengan harga yang telah kita tentukan sudah tercapai di harga Rp 3.500.000,00 saatnya kita melakukan penjualan bitcoin untuk mendapat keuntungan. Langkahnya sebagai berikut :
  •     Sebelum anda menentukan harga jual terlebih dahulu anda perhatikan grafik perkiraan harga bitcoin tertinggi (High), 


      Pada contoh gambar di atas harga tertinggi adalah Rp 3.948.600,00 silahkan 
      kembali ke kotak/kolom JUAN BITCOIN. Ingat di transaksi jual bitcoin kita juga
      gunakan metode “LIMIT” untuk mendapat untung yang maksimal.

  • Pada kolom TOTAL BITCOIN, klik saja panahnya untuk memasukkan semua bitcoin yang akan dijual, atau bisa juga diketik manual berapa banyak bitcoin yang akan dijual. 

    Pada kolom Harga per BTC kita ketik harga jual yang kita inginkan. Jika perkiraan harga tertinggi yang tampil pada grafik seperti  di atas adalah Rp 3.948.600,00, silahkan masukkan harga jual di bawah perkiraan harga tertinggi yang penting kita masih dapat untung. Kenapa kita jual di bawah perkiraan harga tertinggi ? Karena sangat jarang harga jual melewati harga perkiraan tertinggi. Setelah kita menentukan harga jual selanjutnya Klik tombol JUAL BITCOIN. Selanjutnya akan terjadi order pending. Jika kita tadi menentukan harga jualnya adalah Rp 3.945.000,00 maka jika tampilan harga LAST PRICE pada grafik telah melampaui harga jual yang kita inginkan, maka transaksi jual bitcoin sukses terjual dan hasilnya akan tampil di dashboard akun kita. dan semoga pundi-pundi keuntungan anda makin lama makin melimpah.




    sekedar ide ....
    Sebaiknya di akun kita memiliki 2 mata uang yang terdiri dari mata uang rupiah (IDR) dan mata uang digital (Bitcoin dan coin-coin lainnya),
    Stock mata uang IDR kita gunakan untuk beli bitcoin ketika harga bitcoin turun, dan mata uang Bitcoin untuk transaksi jual ketika harga bitcoin naik. Sebab jika kita cuma punya mata uang IDR mau beli bitcoin harganya tidak turun-turun jadi lama mau transaksi atau sebaliknya jika cuma punya stock mata uang bitcoin mau transaksi jual tetapi harga bitcoin tidak segera naik jadi agak lama mau transaksi karena jika dipaksakan ya kita tidak untung.

    Fitur trading LIMIT dan INSTAN  demi meningkatkan kemudahan dan kenyamanan para member VIP Bitcoin Indonesia!
     

    Situs Bitcoin.co.id kini dilengkapi dengan fitur “Limit/Market Instan”, dimana
    para member VIP dapat memilih metode transaksi yang diinginkan pada saat
    jual beli Bitcoin. Jika Anda memilih opsi “Limit”, Anda dapat menjadi market
    maker dan mendapatkan keuntungan 0% biaya transaksi! Biaya maker (0%)
    dibayar ketika order yang dilakukan masuk ke dalam order book. Caranya
    yaitu dengan melakukan pembelian dengan harga di bawah harga market jual 
    terendah, atau penjualan dengan harga diatas harga market beli tertinggi.

    Sebagai contoh, harga per BTC di saat Anda ingin membeli Bitcoin adalah 4
    juta Rupiah. Karena Anda ingin membeli BTC di harga yang lebih murah, 
    Anda mengurangi angka di kolom ‘Harga per BTC’ menjadi 3,5 juta. Secara 
    otomatis, order beli Anda akan masuk ke order book sampai ada penjual 
    Bitcoin yang rela menjual BTC-nya di harga yang Anda mau. Ketika hal itu 
    terjadi, Anda akan mendapatkan BTC di harga 3,5 juta tanpa dikenakan biaya 
    transaksi sedikitpun karena Anda telah menjadi market maker!

    Biaya taker (0,3%) dibayar ketika order yang dilakukan tidak masuk ke dalam
    order book. Ketika Anda membeli/menjual Bitcoin di harga yang sudah 
    tertera di order book, Anda tidak menjadi market maker sehingga dikenakan 
    biaya transaksi. Biaya akan dikembalikan apabila order dibatalkan.
    Jika Anda memilih fitur “Market Instan”, Anda akan melakukan proses jual-beli Bitcoin kilat dengan harga terbaik yang ada di Order Book. Sebelum ada fitur ini, ketika Anda ingin membeli Bitcoin sebanyak 10 juta Rupiah di harga 3,5 juta, ada kemungkinan Order Anda akan mendapat status ‘pending’ karena harga yang tersedia di Order Book berbeda dengan harga per BTC yang berhasil Anda jual/beli sebelumnya. Namun di dalam Market Instan, Anda hanya perlu memasukkan jumlah uang yang ingin Anda belikan Bitcoin (katakanlah, 10 juta Rupiah) dan secara otomatis mendapat BTC seharga 10 juta Rupiah meskipun harga yang ada di Order Book beragam. 
    Berhubung Anda menggunakan harga yang tertera di Order Book, Anda akan dikenakan biaya transaksi sebesar 0,3% setiap Anda menjual atau membeli Bitcoin dengan Rupiah.
    Pada intinya, yang membedakan antara opsi “Limit” dan “Market Instan” adalah keberadaan status pending dan jumlah biaya transaksi. Jika Anda menggunakan opsi “Limit”, order Anda akan masuk ke Order Book dan status menjadi pending/tertunda, namun Anda dapat menikmati biaya transaksi 0%. Sebaliknya, jika Anda menggunakan opsi “Market Instan”, Anda dikenai biaya transaksi 0,3% namun order akan langsung dieksekusi—so no more pending orders!
    Nikmati layanan baru dari Bitcoin.co.id mulai hari ini! Jika ada pertanyaan, silahkan kirim e-mail ke admin@bitcoin.co.id. Kami selalu siap membantu Anda!
    Masih ada cara lain untuk meraup untung yang banyak dan kali ini bebas resiko! Yang perlu anda lakukan hanyalah bergabung dengan project komisi afiliasi PT. Bitcoin Indonesia.
    Syarat yang harus anda penuhi adalah anda harus sudah memiliki akun di PT. Bitcoin Indonesia. Langkah berikutnya, klik pilihan “afiliasi & komisi” di sebelah kiri situs dan Anda akan menemukan link di kolom URL Afiliasi. Itu adalah link yang perlu anda simpan dan sebarkan ke teman-teman anda.
    Tugas anda hanyalah mengajak kenalan anda untuk ikut bisnis bersama PT. Bitcoin Indonesia melalui  link yang anda berikan tersebut. Ketika mereka join dan melakukan trading disana, maka anda akan mendapatkan 25% dari total biaya transaksi yang mereka lakukan.
    Jika anda punya blog atau web Anda bisa memasang banner promosi komisi afiliasi di blog atau situs pribadi anda tersebut untuk makin banyak mengajak/mengabarkan bisnis anda ke banyak teman. Semakin banyak anda berhasil mengajak teman-teman anda, dan semakin sering mereka melakukan transaksi bitcoin, maka akan semakin cepat anda mendapatkan keuntungan tanpa harus mengambil resiko apapun.
    Jadi tunggu apa lagi? Mari mulai berdagang bitcoin dan mendapatkan keuntungan bersama PT. Bitcoin Indonesia. 


     https://vip.bitcoin.co.id/ref/ryanfendiw

SILAHKAN BACA JUGA

Teknik Dasar Dagang Bitcoin Agar Selalu Profit >> http://blog.bitcoin.co.id/teknik-dasar-dagang-bitcoin-agar-selalu-profit/

REFERENSI ANALISA TEKNIKAL/FUNDAMENTAL MARKET BITCOIN
(kita perlu memantau pergerakan market bitcoin dan coin-coin luar negeri, karena pergerakan market bitcoin lokal selalu mengikuti pergerakan market bitcoin luar negeri)
LIVE BITCOIN MARKET & NEWS
- FINANCIAL MARKET BTCUSD
http://www.investing.com/btc-usd
- GLOBAL LIVE ALTCOINS MARKET-PRICES & ANALITYCS
http://www.altcoins.wiki/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar